Minggu, 23 September 2012

MOTIVASI MASUK STIE MAHAPUTRA

·

Motivasi saya masuk STIEmaha putra karena saya ingin menyalurkan hoby saya didunia tekhnologi informasi,itulah sebabnya saya mencari perguruan tinggi jurusan TIK,motivasi lain juga datang dari lingkungan tempat tinggal,di tempat tinggal saya tekhnologi informasi adalah sesuatu yang mahal dan tidak sedikit yang mencari lulusan sarjana komputer .

mungkin itulah mengapa saya memilih STIEmahaputra sebagai pelabuhan ilmu saya ,karena saya yakin STIE mahaputra cocok untuk saya dan jalan buat saya kedepanya,
cukup sekian dulu ea..........

7 komentar:

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.33  

makasi ea udh coment

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.35  

semoga keingin kamu sekrang bisa trcapai dan trwujud..eeeend mkin dicyg ama pacaaaaaaaaaaaarrr

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.37  

mang pacar q cp cie

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.38  

semoga keingin kamu sekrang bisa trcapai dan trwujud..eeeend mkin dicyg ama pacaaaaaaaaaaaarrr

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.41  

msaxx udahh lupa baru kemaren ketemu...jadi cerita nya gk dianggap nheeeeeee

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.41  

mang pacar q cp cie

Unknown mengatakan...
10 Oktober 2012 pukul 03.44  

hemmmm kpn ea lp thu

Statistic User

judul bergerak

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-judul-blog-bergerak.html#ixzz28OuEswPq

laguku

Featured Posts

Blogger templates

Lencana Facebook

Translate

Entri Populer